Flyer Silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota Batam Bersam RT & RW Se Kota Batam

Walikota Batam bersama Wakil Walikota Batam menggelar Silaturahmi bersama seluruh Pengurus RT dan RW Se Kota Batam di 2 tempat dalam waktu yang berbeda. Tepatnya pada Tanggal 15 April 2017 bertempat di Dataran Engku Putri Batam Centre dengan pembagian pengurus RT dan RW, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Masyarakat  yang berdomisili di Kecamatan Batam Kota, Nongsa, Batu Ampar, Bengkong dan Lubuk Baja.
Sementara keesokan harinya, digelar di Lapangan Parkir Mall Top 100 Tembesi pada Tanggal 16 April 2017. Dalam kedua-dua acara tersebut, untuk menghibur masyarakat Batam secara luas, dihadirkan Artis Ibukota Tukul Arwana, Meggy Diaz, Nita Talia dan Trio Ambisi.
Lautan manusia membanjiri dua venue berbeda tersebut pada hari Sabtu dan hari Minggunya. Pada kedua acara Silaturahmi tersebut, Bapak Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam yang memberikan sambutan menyampaikan posisi Pemko Batam yang saai ini sedang gencar-gencarnya membangun dengan mengedepankan kebersamaan, dan untuk itu semua pihak kiranya dapat berpartisipasi dalam porsi masing-masing sehingga berbagai program strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam dapat terpenuhi.
Situasi sulit yang saat ini dihadapi masyarakat Batam dengan kenaikan tarif dasar listrik sesungguhnya menjadi hal yang sangat perlu mendapat respons dari pihak-pihak terkait dan untuk itu Pemerintah Kota Batam yang dinakhodai H. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad akan berupaya dengan kewenangan yang ada untuk merevisi besaran kenaikan TDL dimaksud supaya masyarakat yang saat ini juga mendapat terpaan badai ekonomi dengan penurunan laju pertumbuhan ekonomi Batam tidak dibebani dengan kenaikan tagihan tarif listrik setiap bulannya. (rudi.titan7766@gmail.com)